Minggu, 09 Januari 2011

zai zesix

ZAI ZESIX community of class i

   Zai zesix adalah komunitas kelas di nelitas alias SMP N 5 Tasikmalaya, ada 45 siswa  selalu bersama darikelas 7 kemudian ke kelas VIII dan ke kelas 9 . Kita itu orangnya lucu lucu9ceunah) karasep (ya ialah) gareulis(sawareh) jeung balageur(masih diertanyakan) . Dari mulai kelas 7 di kami selalu aja jadi juara umum yaitu Indah N. Setelah kelas  8 prestasi kami makin melonjakmulai dari erlombaan olahraga jadi juara ke 2 di sekolah ,di kelas kami juga mengirimkan atlet volli sebanyak 3 orang. Tak hanya itu kami juga menjuarai lomba olimpiade matematika antar kelas uara ke 2 oleh Imas C juga ada sang the queen of sajak yaitu yulia juara harapan 2 di tingkat kota.
           
            Kami juga selalu eksis dalam bergaya di kelas kami juga kreatif koq anak anak nya !!! ^_^, pokoe di kelas kami seru dech!!! , apalagi di FACEBOOK kamimemiliki anggta lebih dari 150 anggota makanya masuk aja jadi anggota di facebook nya zai zesix . Kalau mau download about zai zesix buka aja web www.4shared.com cari “zai zesix”

            Salah satu anggota kamiyaitu irsyad fauzan balfas pergi meniggalkan kami alias hijrah ke Bandung kenangan yang tersisa di kelas mungkincuma sajadah nya kalau di luar kelas banyak mungkin

ketua murid zai zesix dari masa ke masa

1. Agista lestari
  cewe kelahiran 14 agustus tahun 1995 ini terpilih menjadi ketua murid pertama sekaligus menjadi ketua murid wanita pertama di zai zesix
 Prestasi nya juga lumayanlhoo!!!!, apalagi agista ini selalu di sukai samabanyak cowo!!!  wow juga ya 
 menurut nay dia itu orang nya: lucu,,, imutt ,,,,!!! menyenangkan ^_^ dan masih banyak lagi!!!!. agista itu suka yang berbau warna kuning lhoo!!! sampesampe dari ataskepala sampebawah kaki semuanya allabout yellow lho!!!! ,, apamungkin wajahnya juga kuning ya???? 
 2. Shavira agunk prakasa
 aneh ?? emang namanya kaya cewe tapi dia itu cowoyang gila abis,, penampilannya nyentikss abies,dia lahir 2mei 1995di tasikmalaya , cowo ini kepilih menjadi ketua murid zai zesix hasil pemungutan suara dengan persentase 99,99%(mungkin :P) .
 cowo ini cinta banget ama yangnamanya bola apalagi pada persib bandung wow juga ya!!! diaitu digosipin deket ama luqiana lho!!!! tapi luqi nya udah pnya  huhuhuh kasian juga ya pokonya salut untuk aghe!!!
 3. agunk pamungkas
 cowo yang satu ini enerjik banget palingsuka jailll!!!! ia berhasil m,enjadi ketua murid melalui poling suara dengan suara 21 mengalahkan lawannya andrian dg suara 13, dan pacarnya sendiri rike dengan suara perolehan suara 7 suara!!!
 cowo yang dilahirkan pada tanggal 26 oktober ini suka banget sama namanya bola.. ia selalu latuhan bola di stadion dadaha!! ia juga suka klub persib bandung!!! ,,, gosip agunk pacaran sama rike ayu itu ternya ta 
benar lhoo malah di restui ama walikelas 7 yaitu bu ani garningsih!!! sempet putus tapi balikan lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar